Hanamasa Resto

Lebih Gaya dengan Kemeja Garis

29 September 2007

Kemeja dengan motif garis vertikal tidak pernah lekang oleh waktu karena coraknya selalu berubah-ubah sehingga tidak membosankan. Ada garis dalam tabrak warna, rapat dan jarang-jarang atau dalam warna senada yang lembut. Motif garis sering ditampilkan untuk busana perempuan maupun lelaki dalam nuansa yang berbeda. Ada motif garis asimetris, vertikal, horisontal dan kotak-kotak.

Kemeja garis vertikal bisa membuat seseorang terlihat lebih ramping dan tinggi sehingga sangat cocok dikenakan untuk anda yang memiliki tubuh besar. Garis vertikal dalam berbagai campuran warna, mulai dari tumpukan warna cerah seperti merah, kuning dan biru hingga warna lembut seperti putih dan biru muda.

Ada juga bahan dasar kemeja biru tua diberi motif garis-garis putih yang cukup rapat atau dasar warna putih dengan kotak-kotak yang sangat rapat warna biru. Untuk melengkapi penampilan bagi para eksekutif yang ingin menghadiri acara resmi dan formal maka anda bisa padukan dengan stelan jas dan celana panjang.

Bagi anda yang ingin berpenampilan trendy maka anda bisa kenakan kemeja yang terbuat dari bahan 100% katun atau linen. Ada yang memiliki model kancing tiga lubang atau three hole button yang terbuat dari kulit kerang pada bagian kerah dan berbagai jenis collar style atau model kerah yang bisa disesuaikan dengan gaya anda. Atau anda bisa memilih collarstay yang dapat dilepas dari kemeja anda.

Tapi bagi anda yang ingin mengenakannya untuk pergi ke kantor sebaiknya pilihlah kemeja dalam warna cerah yang berani. Padukan dengan celana panjang dan dasi yang warnanya disesuaikan dengan motif kemeja anda. Selamat bergaya. p2t


blog comments powered by Disqus

Fashion Index