Hanamasa Resto

Ini Dia yang Membuat Pria Horny

01 April 2013

Banyak wanita mencari tahu tentang apa yang menyebabkan pria cepat horny. Hal ini tentu dilakukan oleh para wanita yang ingin memuaskan suaminya saat sedang bercinta dan mengetahui hal–hal apa saja yang seharusnya mereka lakukan saat berhubungan intim dan tahu bagaimana cara yang tepat untuk merangsang pasangannya.

Selain itu, banyak wanita yang belum tahu apa saja hal–hal yang sebenarnya membuat pria menjadi terangsang. Berikut ini beberapa hal yang dapat membuat pria menjadi bergairah dengan cepat.

Pakaian Seksi
Hampir semua pria pasti akan langsung bergairah untuk berhubungan intim jika melihat wanita dengan pakaian yang seksi. Pakaian tersebut biasanya menunjukkan belahan dada dan memperlihatkan sebagian paha wanita sehingga hal ini dapat membuat pria dengan mudah menjadi terangsang.

Oleh karena itulah, bila seorang wanita mengenakan pakaian yang memperlihatkan belahan dada dan rok mini, pasti akan ada banyak pria yang menjadi terangsang jika melihatnya karena pakaian seksi merupakan salah satu apa yang menyebabkan pria cepat horny.

Selain pakaian yang serba mini, banyak pria yang juga cepat terangsang jika melihat wanita dengan pakaian yang ketat. Jadi walaupun pakaian yang digunakan oleh seorang wanita adalah pakaian yang tertutup tetapi jika memperlihatkan lekuk tubuh yang sangat jelas tentu akan membuat pria juga menjadi bergairah.

Sentuhan
Walaupun hal ini terdengar sepele, ternyata banyak pria yang menjadi terangsang bila menerima sentuhan lembut dari wanita. Belaian lembut di pipi, bersandar di leher, dan sentuhan lainnya dapat membuat pria menjadi bergairah.
 
Sentuhan–sentuhan tersebut dapat membuat pria lebih cepat bergairah jika dilakukan di bagian–bagian sensitif pria seperti bagian leher, tangan, paha, dan belakang telinga.Jika bagian sensitif tersebut tersentuh oleh wanita, maka bisa dikatakan pria biasanya akan langsun on dan siap untuk bercinta.

Percaya Diri
Tampil percaya diri dan terlihat angkuh seringkali bisa membuat pria menjadi tertantang untuk menaklukan wanita tersebut. Pria merupakan sosok yang menyukai tantangan. Jika Anda ingin membuat pria menjadi tertantang, Anda tentu harus membuatnya penasaran dengan diri anda dengan penampilan dan kharisma yang muncul dari diri Anda.

Berbicara Nakal
Seorang pria bila mendengar kata – kata nakal yang muncul dari seorang wanita biasanya juga akan menjadi bergairah dan membuat pria tersebut menjadi tertarik dengan wanita tersebut untuk bercinta.

Sebenarnya, masih ada banyak sekali hal – hal yang dapat membuat pria menjadi cepat bergairah. Dengan memahami apa yang menyebabkan pria cepat horny, Anda tentu kini menjadi tahu tentang apa saja yang boleh dan tidak boleh anda lakukan saat bersama pasangan sehingga hubungan Anda pun akan semakin harmonis.


blog comments powered by Disqus

Sex Index